Janggal ada lebam-lebam, Rizky lapor Polisi - Netizen9

Breaking news

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, 7 January 2020

Janggal ada lebam-lebam, Rizky lapor Polisi

Erlangga menyebut pihak pelapor atas nama Rizky Febian anak dari Lina. Sementara untuk terlapor, belum disebutkan, (8/1/2020).
Netizen9.com- Rizky Febian membuat laporan ke polisi terkait meninggalnya sang bunda, Lina. Laporan dibuat lantaran diduga ada kejanggalan dalam meninggalnya Lina.

"Dia laporan kemarin ke Polrestabes (Bandung). Diduga adanya kejanggalan meninggalnya almarhumah," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dihubungi, Selasa (7/1/2020).

Erlangga menyebut pihak pelapor atas nama Rizky Febian anak dari Lina. Sementara untuk terlapor, belum disebutkan.

"(Yang melaporkan) anaknya, Rizky Febian itu anaknya. Terlapornya tidak ada," kata Erlangga.

Rizky Febian membuat laporan polisi lantaran menduga meninggalnya sang ibu, Lina, janggal. Apa kejanggalannya?

"Ditemukan lebam-lebam. Di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes, Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi Selasa (7/1/2020).

Erlangga tak menjelaskan lebih dalam soal lebam-lebam yang masuk dalam laporan yang dilakukan Rizky Febian kemarin. Namun yang pasti, Rizky Febian menilai hal itu menjadi sebuah kejanggalan.

"Menganggap bahwa pihak keluarga almarhumah dalam hal ini Rizky (Febian) melihat bahwa itu menjadikan kejanggalan terhadap meninggalnya almarhumah," kata Erlangga.

Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020). Pengacara Lina, Abdurahman menyebut Lina meninggal karena memiliki riwayat sakit lambung.

"Posisinya sih tidak seperti itu ya (bukan jantung). Jadi, itu kan yang jelas lambung sama darah tinggi. Mungkin kalau memang itu (jantung), rekam medisnya kita nggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," jelas Abdurrahman saat dihubungi, Sabtu (4/1/2020). 

Post Bottom Ad