Ketahui Tiga hal ini, rasakan dahsyat nya di atas ranjang - Netizen9

Breaking news

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, 27 September 2020

Ketahui Tiga hal ini, rasakan dahsyat nya di atas ranjang

 


Dampak negatif dari penggunaan obat kuat mulai dari hilangnya fungsi penglihatan sampai ereksi berkepanjangan.


Jakarta - Demi menyenangkan si dia selama berhubungan seks, banyak pria yang menggunakan obat kuat untuk menambah gairah. Namun ternyata banyak sekali dampak negatif dari penggunaan obat kuat mulai dari hilangnya fungsi penglihatan sampai ereksi berkepanjangan, dilansir detikcom (28/9).

Padahal ada lho bahan-bahan alami yang dapat berfungsi untuk menambah stamina pria selama di ranjang. Yuk intip apa saja daftarnya:


1. Bawang Putih

Selain menjadi bumbu dapur yang membuat makanan menjadi lebih lezat, bawang putih juga berkhasiat untuk menyembuhkan disfungsi ereksi yang kadang membuat alat vital pria menjadi lemah dan loyo saat melakukan seks karena mengandung afrodisiak.


Bawang putih juga dapat membersihkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat alirannya ke panggul. Cara mengkonsumsinya juga cukup mudah. Blender bawang putih secukupnya, tambahkan kuning telur dan madu lalu diminum.


2. Jahe

Jahe banyak digunakan untuk meningkatkan performa tubuh, maka dari itu bahan ini sering dicampurkan sebagai bahan jamu tradisional. Tapi tahukah anda kalau jahe juga dapat meningkatkan stamina seksual?


Dikutip dari Healthline, dalam beberapa penelitian dibuktikan bahwa jahe bermanfaat sebagai obat kuat yang ampuh. Cara mengkonsumsinya pun mudah hanya dengan merebus jahe dihaluskan bersama lempuyang, ketumbar, temulawak dan madu kemudian direbus dengan air 250 ml hingga matang. Lalu diminum sebelum berhubungan seks.


3. Jeruk purut

Jeruk purut kerap dijadikan bahan tambahan dalam jamu kuat tradisional karena manfaatnya yang mampu membuat gairah seksual meningkat. Biasanya dicampur dengan telur ayam kampung dengan sedikit garam.

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad