Tingkatkan Disiplin dan Jadi Polri yang Profesional - Netizen9

Breaking news

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, 28 September 2020

Tingkatkan Disiplin dan Jadi Polri yang Profesional



Arahan Kapolres Buru Saat Pimpin Apel Pagi: Tingkatkan Disiplin dan Jadi Polri yang Profesional.


Maluku -  Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.I.K memimpin pelaksanaan apel pagi Personil Polres Buru, di halaman apel Polres , (28/09/20)


Dalam kegiatan apel Pagi sebelum memberikan amanat, Orang nomor satu Polri di Polres Buru ini mengajak seluruh personil untuk selalu bersyukur atas rahmat dan berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhan Yang Maha Kuasa.


“Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala  yang mana pada saat ini kita bisa melaksanakan apel pagi bersama, atas  nikmat iman, nikmat  rejeki dan nikmat sehat terutama nikmat sehat secara psikis patut kita syukuri, ” tutur Kapolres Buru


Dalam amanat Kapolres disampaikan pada Apel pagi, Kapolres Buru mengatakan, Virus Corona (Covid-19) memang ada dan dia menyerang semua orang tanpa mengenal pangkat dan status sosial.


“Untuk itu, personil harus mematuhi anjuran protokol kesehatan untuk menjalankan program adaptasi kebiasaan baru (New Normal) seperti memakai masker, saling jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan dan tetap di rumah saja apabila tidak perlu,” imbuh Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres mengatakan untuk meningkatkan kinerja terkait Zona Integritas, terutama kepada pelayanan untuk mencapai menuju MBK dan WBBM dan selalu mempedomani SOP dalam tugas pelayanan.


Kapolres Buru menekankan kepada seluruh personil agar dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Buru Selatan, agar menjaga netralitas, dan tidak terlibat dalam politik praktis, untuk selalu bersikap humanis dalam pelaksaan tugas.


Tugas Polri kedepan akan semakin komplek, lanjut Lulusan Akademi kepolisian tahun 2002 ini , kesehatan merupakan hal paling mendasar yang kita perlukan agar dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dengan lebih maksimal.


Sebelum mengakhiri amanat, Kapolres berpesan agar meningkatkan kedisiplinan untuk menjadi Polri yang professional.

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad